Rabu, 15 Februari 2012

Kampusku Masa Depanku

Oleh Ditha Ismira Intania di 11.33


POLBAN???
Ada yg bilang POLBAN itu "Polisi Bandung"
What the???

Well, POLBAN (Politeknik Negeri Bandung) adalah politeknik yg banyak menghatarkan mahasiswa-mahasiswanya kerja di perusahaan-perusahaan yg super duper dahsyat.
Mau bukti??? Datang aja ke JPAC POLBAN (http://jpac.polban.ac.id/). Hehehe
Jadi, kualitas POLBAN itu gak perlu diragukan lagi laaah.
Bagi kalian yg merasa POLBAN sebagai pelarian, selamat kalian menemukan pelarian yg sangat tepat.
Dan bagi kalian yg menomorberapakan POLBAN, sangat disayangkan sekali.

Sedikit berbagi, saya lebih memilih POLBAN looh daripada Universitas yg gencar dikagumi masyarakat.
Waktu SNMPTN saya keterima di sebuah Universitas ternama, tapi setelah dipikir-pikir saya tidak mau numpang eksis karena nama sebuah Universitasnya saja.
Karena saya memikirkan langkah kedepan apa yg dapat saya capai.
Meskipun hanya D3 tapi saya yakin kepada kualitas POLBAN.
Ini adalah perbincangan saya dengan salah satu guru SMA-ku,
| Pak mending masuk Universitas itu apa POLBAN ya? |
| Ya mending POLBAN atuh gak usah cape-cape cari kerja, gampang dapet kerjanya, tapi hati-hati ya di POLBAN mah ketat banget sistem DO lagi |
| Oh gitu ya, oke siap lah pak |
Di bawah ini adalah sepenggal respon sebagian orang yg bertanya kepada saya.
Ibu-ibu yg bekerja di sebuah perusahaan BUMN
Neng kuliah? | Iya bu | Semester berapa? | Sekarang mau semester 2 | Oh dimana? | Di POLBAN bu | Wah bagus atuh | *tersenyumsimpul
Bapak-bapak yg berkerja di perusahaan BUMN yg sama dengan Ibu-ibu yg di atas mendengar pembicaraan saya dengan Ibu-ibu itu
Oh Neng kuliah di POLBAN? | Iya pak | Jurusan apa? | Akuntansi/keuangan perbankan pak | Bisa lah nanti kerja disini | *aseeekkk 
Guru baru di SMA ku jebolan universitas ternama
Neng kuliahnya jurusan apa? | Akuntansi/keuangan perbankan bu | Dimana? | Di POLBAN bu | Wah insyaAlloh sukses atuh di POLBAN mah | Amin ya Alloh...
Bismillah semoga kuliah saya lancar, IP atau IPK trus naik gak lupa SOFTSKILL juga meningkat. AMIIN

Website POLBAN
www.polban.ac.id


(15 Februari 2012)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Exemplary Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review