Sabtu, 03 Maret 2012

Suka Duka Semester 1 Part II

Oleh Ditha Ismira Intania di 10.28
AGAMA ~ Dosennya kalem banget coy. Seloww abissss... Saking selownya saat menerangkan pelajaran juga sering bikin saya dan teman2 saya menguap berkali-kali alias ngantooook sampe ada juga yg tidur. Beliau menyuruh kita u/ ikutan mentoring setiap dua minggu sekali, hari sabtu, di Mesjid LH. Katanya sih mentoring itu masuk kriteria penilaian dari beliau. Mentoring itu tuh 1 SKS *ah gak ngerti deh SKS2an. Tapi ASLINYA baik lah ngasih nilainya :))

INDONESIA ~ HAHAHA ngocol perut deh klo belajar sama dosen indonesia. Medoknya itu lho khas banget. Bercandanya suka bikin pipi saya sakit karna ketawa2. Cara beliau menyampaikan materi, "Santai tapi serius." Ngasih nilainya gak kalah deh sama dosen agama. Tapi klo UTS maupun UAS soalnya ampuuun bikin kita harus ekstra berpikir. Oyeaah pokoknya the best lah dosen ini.

KOMPUTER ~ Mata kuliah yg mengharuskan kita autis *lho wkwkwk. Apa lagi ya?!!! Ya pokoknya gitu deh rame kita belajar segala macem tentang microsoft office. Belajar mengolah data di word, visio, excel, dan publisher. Belajar bikin program juga lhoo di visual basic. Trus belajar berkreatifitas di corel draw. 

MANAJEMEN ~ Nah ini dia nih mata kuliah yg bikin saya down saat presentasi. Asli lah malu banget... Sebelum presentasi sih bisa dibilang saya menguasai materinya, eh pas saatnya presentasi gilaaa sekejap mata langsung blank -___- Mata kuliah ini setiap pertemuan hanya presentasi dan presentasi. Giliran sih tiap kelompok. Kita dituntut untuk lebih aktif disana. Karena kayanya persentase penilaian di presentasi gede banget dibanding UTS ataupun UAS.

Udahan ya cerita mata kuliah semester 1 nya. Nanti dilanjut cerita-cerita semester 2.

***Yang lalu biarlah berlalu, jadikan pelajaran buat kedepannya***

(3 Maret 2012)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Exemplary Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review