Minggu, 13 Mei 2012

POLBAN 30th

Oleh Ditha Ismira Intania di 17.03

POLBAN Creativity 2012
Kampus muda yang banyak menghasilkan generasi-generasi muda berbakat dan banyak menghasilkan alumni-alumni yang sukses berkecimpung di dunia pekerjaan ternyata di tahun 2012 ini umurnya tengah mencapai kepala tiga. Dalam artian di balik umurnya yang ke-30 kampus ini memperoleh segudang prestasi. Sungguh hal yang sangat luar biasa apabila disinggung mengenai kesuksesan kampus ini. Kampus yang mempunyai slogan “Assuring Your Future” ini dikenal dengan sebutan POLBAN (Politeknik Negeri Bandung), politeknik terbaik di Indonesia.
Dalam menyambut ulang tahun kampus kebanggaan kami ini, seluruh staf kampus bekerja sama dengan BEMA KEMA POLBAN dan juga KEMA POLBAN menyelenggarakan berbagai kegiatan atau event-event menarik yang akan menggebrak seluruh isi kampus. Sungguh sangat menyesal bila melewati hal seperti ini.  Acara-acara yang akan diselenggarakan diantaranya adalah POLBAN EDU FAIR, POLBAN JOB EXPO, PKM (Program Kreatifitas Mahasiswa), Industrial Research Workshop and National Seminar, International Symposium, dan Konsolidasi IKA POLBAN. Event-event tersebut akan diadakan mulai bulan Juni sampai dengan bulan September.
Adapun “Biggest Event of The Year” adalah POLBAN Creativity 2012 (Bersama Meraih Mimpi). Akan banyak event-event yang akan membanjiri kampus demi menyambut hari jadi POLBAN. Event-event menarik dan membuat siapa pun yang melihat, merasakan, dan berpartisipasi di dalamnya akan berdecak kagum. Seluruh himpunan atau ikatan mahasiswa yang ada di POLBAN bersama-sama akan merasakan kemeriahan ulang tahun kampus ini.
Salah satu acara yang diadakan oleh BEMA KEMA POLBAN dan diikuti oleh seluruh himpunan atau ikatan mahasiwa saat ini adalah POM (Pekan Olahraga Mahasiswa). POM ini telah dibuka pada hari Kamis (26/4) sore. Pembukaan yang dihadiri oleh sebagian staf POLBAN, BEMA KEMA POLBAN, dan warna-warni himpunan atau ikatan memenuhi halaman Pendopo Agung POLBAN. Kemeriahan memuncak ketika POM ini resmi dibuka, suara riuh dari seluruh KEMA terdengar menggema memadati lingkungan kampus. Dengan dibukanya POM ini warna-warni himpunan atau ikatan mahasiswa akan menunjukkan jati diri mereka. Semoga kehangatan persaudaraan diantara himpunan atau ikatan mahasiswa ini tetap terjaga.
Dengan adanya acara-acara yang akan memeriahkan 30th POLBAN ini akan mempererat tali silaturahmi diantara KEMA dan juga seluruh warga POLBAN. Di tengah pertengahan tahun 2012 ini kampus POLBAN tidak akan seperti biasanya. Akhir kata, sebagaimana slogan POLBAN Ceativity, “JOIN US AND BE PART OF THE HISTORY!!!” (Ditha - Infokom HIMAKAPS '11)



LUSTRUM VI POLBAN
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Exemplary Life Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review